Daftar Harga Lantai Kayu Parket di Giri Parket

blogger templates
Daftar Harga Lantai Kayu Parket di Giri Parket - Lantai Kayu sekarang sedang menjadi trens sebagai alternatif lantai untuk ruangan karena lantai kayu mempunyai ciri khas di mana suhu ruangan dingin lantai kayu menjadi hangat tidak seperti lantai lainnya seperti marmer/keramik yang di mana mempunyai suhu yang dingin sehingga tidak baik untuk kesehatan.

harga lantai kayu merbau
Lantai Kayu Merbau
Mungkin anda sedang mencari lantai kayu untuk ruangan anda dan mungkin juga anda sedang mencari tahu berapa harga lantai kayu per meter,spesifikasi lantai kayu, ukuran lantai kayu. kami akan sedikit mengulas tentang lantai kayu yang sedang ngetrens untuk alternatif penutup lantai ruangan anda.

Ruang Lantai Kayu
Lantai Kayu sendiri bisa di katakan potongan kayu yang di bentuk kotak persegi panjang yang di mana di ujung nya terdapat T&G mungkin anda bertanya apa itu T&G (Tounge and groove ) yang berguna untuk mengunci lantai kayu di saat pemasangan. terdapat banyak bahan kayu yang bisa di buat untuk lantai kayu ini seperti bahan kayu jati, kayu merbau, kayu kempas, kayu sonokeling, kayu bangkirai, kayu ulin dll tentu saja dari bahan tersebut punya karateristik dan kelebihan tersendiri.

Apabila anda sedang mencari informasi tentang daftar harga jual lantai kayu , spesifikasi lantai kayu, kami sarankan anda bisa langsung menghubungi Giri Parket, kenapa Giri Parket karena harga jual lantai kayu mereka lebih murah di bandingkan dengan penjual lantai kayu lainnya. karena mereka langsung dari pabrik sehingga harga jual lantai kayu mereka bisa lebih murah dengan kualitas tidak murahan.

silahkan hubungi Giri Parker di kontak di bawah ini :


Kontak Giri Parket
Jl Kauman Raya No 168
Bangetayu Wetan, Wolter Monginsidi
Depan Stasiun Alas Tua - Semarang
Tlp Kantor dan Fax: 024-76586504
Tlp Mobile : 085727266669 (Anis)
Pin BB : 29386157
Tlp Mobile : 081904302221 (Agung)
081227222321
Pin BB : 29F7DA1D
Email: giriparquet@gmail.com
Email: giriparket@gmail.com
FB : http://www.facebook.com/giri.parket
Twitter : https://twitter.com/GiriParket
Siap Kirim ke :
JAKARTA. BOGOR, DEPOK, TANGERANG, BEKASI, GARUT, TASIK MALAYA , BANDUNG
SUBANG, PURWOKERTO, JOGJAKARTA, SOLO, PONOROGO, MALANG, SURABAYA
LOMBOK, BALI, BATAM, MEDAN,NTT.MATARAM,BANJARMASIN, PALEMBANG, PONTIANAK,SEMARANG