Harga Jual Lantai Kayu di Bandung

blogger templates
Harga Jual Lantai Kayu di Bandung - Bandung merupakan kota besar yang banyak di kunjungi wisatawan lokal karena bandung mempunyai banyak tempat yang memang bisa memberikan nilai lebih, seperti distro sudah tidak dipungkiri bandung adalah kota fashion karena banyak distro - distro yang memberikan fashion terutama untuk anak - anak remaja oleh karena itu bandung banyak di kunjungi remaja disamping desain fashin bagus harga pun relatif lebih murah dibandingkan di kota mereka. selain distro bandung juga mempunyai daya tarik yaitu wisata kulinernya banyak wisata kuliner dibandung yang perlu di kunjungi wisatawan lokal karena makanan yang lezat dan juga harga tidak begitu mahal.

Oleh karena itu banyak distro dan kafe - kafe di bandung yang ingin memberikan kenyamanan kepada pengunjungnya salah satunya yaitu menggunakan lantai kayu karena lantai kayu untuk nilai estetika dan kenyamanan dapat menjadi salah satu paket untuk kafe ataupun distro untuk memberikan nilai lebih untuk para usernya.

Lantai kayu sekarang mempunyai banyak pilihan bahan dan ukuran sehingga harga lantai kayu permeter juga bisa di sesuaikan dengan budget yang ada. lantai kayu biasanya mempunyai ukuran lebar 5, lebar 7, lebar 9 dan lebar 12. semakin lebar ukuran lantai kayu maka semakin mahal pula harga jual lantai kayu tersebut.

Lantai kayu ada beberapa macam untuk bahannya yaitu dari bahan kayu jati, bahan kayu kempas, bahan kayu merbau , bahan kayu bangkirai, bahan kayu mahoni dll. semakin bangus bahan tersebut maka semakin mahal pula harga jual lantai kayu tersebut. karena banyak pilihan bahan dan ukuran maka dapat disesuaikan dengan budget anda.

Apabila anda sedang mencari lantai kayu di bandung atau dimanapun silahkan hubungi Giri Parket kami sudah dipercaya sebagai penjual lantai kayu terpercaya oleh para kontraktor - kontraktor besar dan owner - owner untuk mempercayakan lantai ruangan mereka kepada kami.

Silahkan hubungi kami di kontak di bawah ini untuk update terbaru harga jual lantai kayu per meter di bandung maupun di seluruh indonesia.

Kontak Giri Parket
Jl Kauman Raya No 168
Bangetayu Wetan, Wolter Monginsidi
Depan Stasiun Alas Tua - Semarang
Tlp Kantor dan Fax: 024-76586504
Tlp Mobile : 085727266669 (Anis)
Pin BB : 29386157
Tlp Mobile : 081904302221 (Agung)
081227222321
Pin BB : 29F7DA1D
Email: giriparquet@gmail.com
Email: giriparket@gmail.com
FB : http://www.facebook.com/giri.parket
Twitter : https://twitter.com/GiriParket
Siap Kirim ke :
JAKARTA. BOGOR, DEPOK, TANGERANG, BEKASI, GARUT, TASIK MALAYA , BANDUNG
SUBANG, PURWOKERTO, JOGJAKARTA, SOLO, PONOROGO, MALANG, SURABAYA
LOMBOK, BALI, BATAM, MEDAN,NTT.MATARAM,BANJARMASIN, PALEMBANG, PONTIANAK,SEMARANG