75 meter persegi: tiga ruang untuk kesejahteraan dirancang

blogger templates
Penggunaan Material Lantai yang Sesuai - Sebuah apartemen tiga kamar tidur dirancang untuk membuat sebagian besar ruang dan berasal bahkan mencuci dan tiga lemari. Juga sesuai dengan prinsip-prinsip Feng Shui.

Sebuah apartemen tiga kamar dengan dua kamar mandi dirancang dengan skema diartikulasikan dan rasional distribusi yang memaksimalkan ruang untuk menemukan jalan ke banyak kamar lain: ruang cuci dan tiga lemari. Dan sesuai dengan prinsip-prinsip tertentu dari Feng Shui, rumah akan penuh dengan unsur positif.

Energi dan Balance

Feng Shui adalah disiplin oriental kompleks untuk menciptakan ruang hidup di mana energi - yang dalam keseimbangan - disebut Yin dan Yang. Ini mengatur kondisi untuk keselarasan antara unsur-unsur (bumi, api, udara, air dan logam) dan menerima sebagai prinsip kebutuhan benar-benar energi kehidupan di rumah mengalir. Dalam proyek ini, kami mengacu pada metode "Ba Gua", dasar dan mudah beradaptasi. Tujuan dari Feng Shui adalah untuk menciptakan sebuah rumah yang terasa baik: tidak hanya tempat fungsional, tetapi juga sumber energi. Berikut adalah beberapa saran.

Kami menciptakan harmoni: Kami menjaga kamar bersih dan rapi. Kami tidak stagnan energi qi (yang berjalan melalui orang-orang dan lingkungan) dan menyingkirkan lemari dari apa yang tidak lagi diperlukan; Jika kita berasal ruang, itu akan menjadi peluang baru.
Memperkenalkan energi aktivator: kita lebih suka suara dan segala sesuatu yang hidup (tanaman, hewan, bunga), yang agak bergerak dan statis (tanaman buatan, bunga kering).

Kami mencari keseimbangan antara Yin dan Yang melalui penggunaan warna di kamar. Untuk menghormati suara batin kita konsisten dengan Qi kami: bukan hanya karena barang-barang berharga terkena jika mereka tidak selera kita. Kami memimpin perubahan di apartemen: selera dan keinginan berkembang dari waktu ke waktu dan perlu direvitalisasi kamar untuk tinggal bersama kami sejalan. Kami melewati Qi kita sehari-hari menghasilkan energi bersih untuk membuka jendela untuk membiarkan udara segar.

Puncak: jalur cairan

Rencana tanah persegi ditandai dengan plug miring, fungsi koridor memiliki; Ini dimulai dengan pintu masuk dan kemudian mengintegrasikan pilar utama, yang selaras dengan gateway untuk elemen ini dibuka menggambar koridor melingkar. Dari sini, distribusi ke berbagai ruangan, halus dan berkesinambungan.

Proyek ini didasarkan pada kendala struktural ini, yang malah berbalik menjadi titik perhatian DPR bawah penampilan estetika, dan juga strategis sebagai lay-out berhubungan. Seluruh tanaman, karena itu berkisar pusat dan membagi permukaan baik di tiga wilayah, tanpa pemisahan tajam.

Wilayah hidup, daerah pertama di sisi kanan pintu masuk, terdiri dari hidup (14 meter persegi dengan ruang tamu dan ruang makan) dan dapur (6 meter persegi). Kedua menghadapi balkon yang sama.

Kolom pengembangan lebih lanjut dari lorong mengarah ke kamar untuk dua (14 meter persegi), yang didahului dengan ruang, semacam hall / pintu masuk. adalah kamar single (9 meter persegi) Next.

Setelah semua, semua layanan: dua kamar mandi (6 meter persegi dan 2 meter) dan juga ruang cuci baru (2,5 meter persegi) independen. Beberapa kenyamanan kamar dan fungsi dari peningkatan rumah Lemari dilengkapi, menggunakan, antara lain, untuk dinyatakan sulit untuk menggunakan sejumlah titik.


Pada kenyamanan mempengaruhi keselarasan

Lokasi ruangan, mulai tujuan mereka, diatur sehingga kita bisa mendapatkan keuntungan dari pengaruh positif. Feng Shui pada kenyataannya, pada poin dari simbolisme kompas dikaitkan beberapa elemen terhubung, melakukan tindakan terhadap lingkungan dan manusia. Di mana kendala struktural, teknis atau peraturan yang "ideal" skema untuk mencegahnya bergerak dengan langkah-langkah yang ditargetkan.

Pertumbuhan kursi East (Wood): aktif dengan tanaman hidup atau batu semi mulia seperti citrine dan batu akik.

South (Api) South East (Kayu) dua kamar mandi energi depotenziatori lokal dianggap berada dalam posisi yang salah. Menyerang dengan warna permukaan untuk mengembalikan keseimbangan.

Barat di (logam) mempromosikan lingkup emosional: ideal untuk kamar tidur.

Laut (logam) adalah titik, tidak cocok untuk dapur; melemahkan kelebihan energi dari api dengan elemen, yang bertindak bertentangan dengan efek: akuarium.

Utara (air) Artikel ini menyajikan bola keberuntungan, karir dan bisnis: lokasi bagi para korban.

Warna memiliki peran

Dalam kriteria aplikasi Feng Shui, warna akan terlihat sebagai enabler dari efek positif, tetapi juga berarti negatif, dan karena itu sesuai dengan arti berasal mereka digunakan. Menurut peraturan, pada kenyataannya, membantu warna yang tepat di posisi yang optimal dari lingkungan homogen didefinisikan dari perspektif kehidupan. mengingatkan Jadi dalam proyek kami kamar ganda (di tempat

Westmetall) berfokus pada warna-warna hangat, khas bumi untuk mendukung manfaat. Sementara potongan individu dengan nuansa lebih ringan dan ceria, energi memfasilitasi pertumbuhan. Kamar mandi utama (satu dengan jendela) krem ​​dan oranye di dinding, energi akan melemah dengan menggunakan dimaksudkan dikalibrasi ulang. Peran dalam layanan lokal kedua ditugaskan coating warna coklat dan lampu yang kuat.