Desain. Meja Mini & Maxi

blogger templates
Ruang Untuk Belajar - Mereka berada di tengah-tengah adegan di saat-saat keramahan, tetapi juga ketika belajar atau bekerja. Di bawah inspirasi desain untuk mini dan persyaratan maxi meja harus dipilih dengan hati-hati.

Desain, berwarna atau kayu alami, terlepas dari jenis meja untuk memilih, Anda perlu mempertimbangkan ruang lantai yang tersedia. Bulat, persegi, persegi panjang, fungsi estetika adalah penting karena memberikan ruang di mana karakter dan kepribadian diletakkan. Berikut ini adalah sebuah karya dari proposal desain pada harga untuk semua anggaran, konsisten dengan beberapa tips tentang bagaimana warna.

Bagaimana untuk memenuhi target
untuk meja dan kursi, tetapi juga untuk dinding dan lantai - - Ketika memilih warna, ukuran lingkungan harus memperhatikan dan cahaya alami. Di sebuah ruangan besar, terang mereka cocok dengan lebih banyak kebebasan permukaan begitu gelap. Mengidentifikasi dominan, tetapi bahwa tema utama akan, maka pewarna kedua hasil yang seimbang.
Bagi mereka yang mencintai kesederhanaan, atau hanya untuk mereka yang tidak memberikan rumah cerah, putih atau pilihan kaca lebih berpengaruh. Dampak visual tentu sangat lembut, ingin berpakaian dengan warna vitamin untuk kursi atau furnitur dengan beberapa rincian. Siapa yang tidak akan ditiadakan warna memilih untuk model dengan atas dan struktur contras atau alternatif cat dinding dengan warna yang mengingatkan perabotan.

Gaya kontemporer untuk meja Adam (Andrea Garuti Desain, Manuela Busetti, Matteo Redaelli) dari B-LINE ideal di ruang tamu atau di luar rumah. Jelas kaca memungkinkan Anda untuk menghargai besar dan patung polyethylene kaki. Ukuran Ø 100 x H 72 cm. Harga € 865


Koleksi sendok (yang dirancang oleh Antonio Citterio) kartel diperpanjang dengan ini meja lipat ultra-fungsional dan desain modern. Dengan kemudahan yang luar biasa: beratnya hanya 16 pon. Kaki polypropylene sedikit menurunkan: sehingga Anda dapat menyimpannya, atau memindahkannya dengan kebutuhan Anda. Rencananya sangat tipis 15 mm. Terbuat dari sarang lebah aluminium dengan laminasi finish Nest: bahan, bobot yang ringan dan kekuatan gabungan. Tersedia dalam tiga warna: hitam piano / kaki putih, putih lantai / orange dan hitam hitam / kaki kaki lantai dan ukuran 140 L x W 70 x H 72 cm, W 160 x D 80 x H 72 cm L 200 x P 90 x H 72 cm. Harga yang tersedia dari € 1.136.


Muuto (TAF Arsitek) Desain Muuto merupakan remake menghibur dari meja kayu Skandinavia klasik: jelas, garis bersih dengan detil asli yang semua modernitas. Hubungan antara lantai dan kaki dalam logam dicat. Sebuah campuran yang menyenangkan dari bahan dan warna, untuk gaya hybrid dan listrik. Tersedia dalam berbagai kombinasi warna dan tiga tingkat yang berbeda untuk dihubungkan dalam 3 warna bingkai logam sesuai dengan keinginan Anda. Rencana (setuju di dasar) di beech alami, beech putih dan beech putih yang tersedia. Bingkai logam berwarna hijau, putih atau hitam. Ukuran L 200 x W 90 x H 73 cm. Harga 1595 EUR.


Bentuk sederhana dan untuk meja Serie X (Benjamin Faure) desain La Corbeille dibuat dengan sistem pengolahan didefinisikan yang dibutuhkan untuk menghemat energi dalam konteks pengeluaran. Keunikan dari meja ini adalah kaki yang tampaknya akan langsung dimasukkan ke atas meja. Mereka muncul di permukaan, efek visual yang bagus. meja menggabungkan bagian Birch baku dipernis bagian komposit birch. Pernikahan asli dan harmonis bagi gaya jelas kontemporer. Tersedia dalam berbagai warna dan ukuran L 120 x W 75 x H 75 cm. atau L1 40 x W 85 x H 75 cm dan dalam berbagai warna. Apa gambar ukuran L 70 x W 70 x H 75 cm. Harga € 610


Salah satu keharusan dari Magis, meja XZ3 (internal yang Teknis Desain Studio) melalui kaki hitam kawat dipernis baja. struktur ringan dan elegan. lantai dilapisi MDF dalam polimer hitam atau putih. Tersedia dalam dua versi: dengan putaran atas Ø 120 cm dan persegi panjang seperti di L 200 x W 90 x H 74 cm. Harga € 596


Berlian tepi, struktur dan delapan warna mungkin ciri dengan ukuran yang berbeda untuk tetap atau diperpanjang napas meja (Desain CR & D Pianca) Pianca, menunjuk ke berbagai pilihan warna dan tindakan agar sesuai dengan ruang tamu desain ulang. frame terbuat dari logam, sedangkan bagian bawah kaca buram atau lapisan anti gores diproduksi. nafas dalam semua panjang antara 90 dan 240 cm setiap 10 cm, kedalaman dan tinggi diharapkan 80-90-100-120-140 75. Apa ukuran L 240 x W 100 x H 75 cm. Harga € 1.585 untuk versi L 240 x P 100 x H 75 cm.


Frattino dari Miniforms (desainer Paolo Cappello), mengunjungi kembali tema meja klasik mengusulkan, versi baru yang segar. Sempurna memecahkan ruang makan, kayu adalah protagonis dengan anchor dan pengolahan tradisional. struktur dicat oak alam atau hitam atau putih. Piring persegi panjang dicat hitam atau putih dengan sayatan horizontal atau oak veneer potong gergaji dan walnut. Tersedia dalam dua ukuran: L 240 cm atau 220 cm L. Versi di x D100 x H75 ukuran gambar cm L 220. Harga mulai € 1754 EUR.


Mekanisme sederhana dan dasar yang didasarkan, adalah bahwa dari meja lama Pin-Pong: empat kaki linear yang melipat kembali pada dirinya sendiri menghilang di bawah permukaan pendukung. Agile dan menerangi meja Tongkat (Luigi Baroli Desain) Valsecchi 1918 dirancang kayu solid dengan laminasi. Sebuah produk yang berguna untuk interior, tetapi juga digunakan di luar ruangan. Koleksinya meliputi dua versi persegi panjang (dari 180 cm sampai 220 cm), pola persegi dan bulat. Harga dari € 560 sampai € 590 (tergantung pada model) untuk versi persegi P 100 x L 100 cm. Harga dari € 590 € 620 (tergantung model)
untuk putaran diameter versi 115 cm. Harga dari € 1300 ke 1490 € Mulai


Heron (Design Studio Calligaris teknis internal) adalah meja logam solid, desain yang bersih dan ketat. Tanah dan kaki tebal ringan, hanya 3 cm, tersedia dalam tiga ukuran yang berbeda dan warna: optik putih, hitam, merpati abu-abu dan sekarang juga dalam versi Heron Wood. Bagian atas tertutup dalam poliuretan, dengan piring berbentuk di tepi dan dipernis matte finish. ukuran persegi P 140 x L 140 cm. Persegi panjang dalam tiga versi L 160 x W 90 x H 75 cm. - L 220 x W 100 x H 75 cm (gambar) - L 280 x W 120 x H 75 cm. Harga: dari € 1,296.


Dirancang oleh arsitek terkenal Jean Nouvel, meja saya Emu tahan lama dan praktis untuk cocok baik indoor maupun outdoor. pandai campuran estetika, fungsi dan teknologi lipatan dengan bulat atau atas persegi yang tersedia. pipa baja dicat dan logam galvanis, ia pergi ke kursi dan sofa dari koleksi yang sama. Ukuran L 75 x W 75 x H 72 cm. Harga € 340


Menyenangkan gaya yang ultra untuk ubur-ubur Casamania (Gam Fratesi Desain). Di meja, dengan bentuk ubur-ubur terinspirasi! Dasar asli dan patung memberikan keringanan visual langsung dan keanggunan. Ukuran Ø 130 x H 73 cm) di logam putih atau hitam, abu alami atau hitam dalam versi kaca dengan asap atas. Harga: dari € 1,483.


Dirancang oleh Nika Zupank meja 05:00 Mooi, ia mengalahkan segalanya. feminitas rangka password; ciptaan-Nya yang glamor, sensual, tetapi juga ironis. Bingkai kayu beech adalah dari dukungan dalam kulit imitasi putih selesai top dengan pola bunga mawar dengan sentuhan retro. Ukuran L 80 x W 80 cm persegi dan L 200 x P 90 cm di alun-alun. Anda dapat menggunakan kursi dari koleksi fit sama. Harga € 1.238 dalam versi persegi.